Makan Konate Resmi Berseragam Persebaya

Berita bola tentang teka-teki soal klub baru Makan Konate akhirnya terjawab. Pemain asal Mali itu resmi berseragam Persebaya Surabaya untuk Liga 1 2020. Makan Konate resmi jadi pemain Persebaya Surabaya pada Liga 1 2020. Kendati baru bergabung, pemain asal Mali ini langsung menargetkan juara Liga 1 2020 bersama Bajul Ijo.

Kepastian Makan Konate jadi pemain Persebaya diketahui setelah Instagram resmi Persebaya mengumumkan soal transfer ini. Dalam unggahan berbentuk video singkat tersebut tampak Makan Konate memegang sebuah map berlogo Persebaya. Diyakini itu merupakan kontrak Konate bersama Bajul Ijo. Berita bola ini dilansir dari berita bola nusantara.

Kabar tersebut diketahui setelah akun Instagram Persebaya memposting unggahan pada Kamis (16/1) pagi WIB. Dalam unggahan tersebut tampak Makan Konate memegang sebuah map berlogo Persebaya. Diyakini itu merupakan kontrak Makan bersama Bajul Ijo.

“Alhamdulillah, akhirnya Makan juga. Inilah Makan yang kita nantikan selama ini. Persebaya harus menunggu berminggu-minggu untuk mengumumkan Makan Konate sebagai salah satu rekrutan terbaru karena alasan administrasi,” tulis akun resmi Persebaya.

“Insya Allah dengan hadirnya Makan Konate dan seluruh punggawa Persebaya lainnya akan membawa Green Force lebih berprestasi lagi kedepannya,”.

Makan Konate memang sudah santer diisukan bakal bergabung dengan Persebaya. Apalagi setelah manajemen menjanjikan akan ada mega transfer pada bursa transfer ini.

Menariknya, Makan Konate datang ke Persebaya setelah musim lalu berstatus sebagai pemain Arema FC. Seperti diketahui, Persebaya merupakan rival terbesar Persebaya di kompetisi kasta tertinggi sepak bola Indonesia.

Sekadar informasi, Makan Konate bisa dibilang tampil menawan pada musim 2019. Statistik mencatat pada musim lalu Makan Konate mampu bermain dalam 33 pertandingan dan mencetak 16 gol untuk Singo Edan.

Tak cuma itu, dalam video itu, Makan Konate juga mencoba menyapa para suporter Persebaya, Bonek dan Bonita. Konate bahkan menjanjikan trofi juara untuk kota Pahlawan.

“Salam satu nyali wani! Terima kasih buat manajemen saya bergabung dengan Persebaya, mudah-mudahan tahun ini bisa juara,” kata Konate singkat.

Makan Konate sendiri didatangkan Persebaya dari klub rival, Arema FC. Konate memang sudah santer dikaitkan dengan Persebaya pasca hengkang dari Singo Edan.

Namun baru pada Kamis (16/1), Persebaya mengumumkan resmi mendaratkan Makan Konate ke Stadion Gelora Bung Tomo musim ini.

Sekadar informasi, Makan Konate bisa dibilang tampil menawan pada musim 2019. Statistik mencatat pada musim lalu Makan Konate mampu bermain dalam 33 pertandingan dan mencetak 16 gol untuk Singo Edan.

 

Tagged :

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *